5 Bahan Alami Skincare Korea dari Buah dan Tumbuhan!


 

Selain merek dan kemasan yang menarik, kosmetik Korea juga sangat prihatin tentang bahan-bahan alami yang digunakan untuk perawatan kulit sehingga sangat aman bagi kulit. Curiosa setiap bahan alami yang sering ada di Korea perawatan kulit? Berikut adalah 5 buah dan tanaman yang sering ada di Korea perawatan kulit alami. perawatan kulit dengan bahan alami dijamin akan baik untuk kesehatan kulit!

1. Green bakteri eliminasi teh
Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi, dan antibakteri. Kandungan catechin, vitamin dan asam amino dalam teh hijau juga sangat baik untuk menenangkan dan membersihkan kulit. Tony Moly, Innisfree, Republik alam, adalah merek dengan seri khusus teh hijau mulai menenangkan gel, masker, serum, kulit pelembab sabun.

2. Ketimun melembabkan kulit
Seperti memakai mentimun pada mata ketika Maskeran? Mentimun pendinginan bila diterapkan pada kulit juga digunakan untuk kulit stres memerangi akibat jerawat luka bakar solar atau inflamasi. Mentimun juga mengandung silikon alami yang dapat menjaga elastisitas kulit sehingga tidak ada keriput. Antioksidan, askorbat keringanan alami asam, dan caffeic, mentimun dapat meringankan dan mengurangi memar dari wilayah kantung mata.

ekstrak mentimun biasanya digunakan sebagai masker, krim dan toner produk perawatan kulit Korea. Beberapa merek kosmetik Korea yang menggunakan masker mentimun ditemukan dalam produk seperti Nature Republic masker sheet sifat sejati adalah nyata Squeeze mentimun dan ketimun masker Innisfree. Selain itu, juga seri Skinfood mengeluarakan perawatan kulit dengan perpaduan bahan alami selada dan mentimun digunakan untuk melembabkan kulit di antara Skinfood selada dan toner mentimun air, emulsi berair, dan lain-lain.

3. Aloe Vera melindungi kulit dari paparan sinar UV
Hampir sama dengan mentimun, lidah buaya juga dapat menyegarkan kulit. Manfaat lidah daging buaya mengandung banyak asam amino yang berguna untuk melembabkan kulit dan mencegah kerusakan kulit dari paparan sinar UV. lidah buaya banyak digunakan untuk berbagai produk multifungsi seperti masker wajah, berdiri, menenangkan gel, wajah kabut, wajah busa, dan sebagainya.

Inisfree, Holika Holika Nature Republic dan merek yang banyak lidah produk berbasis buaya mengeluarakan. Selain membuat 99% dari Aloe Vera Gel shooting, Holika juga memproduksi matahari tahan terhadap air dan kulit Aloe Makanan berair Sun tahan air dengan SPF 50 gel sangat baik mengingat lidah buaya untuk meringankan luka bakar tenaga surya.

4. Tomat dapat melindungi terhadap radikal bebas dan hiperpigmentasi
Tomat juga sering digunakan sebagai bahan dasar dalam perawatan kulit Korea sebagai masker, krim wajah, lipbalm dan toner. Tomat kaya akan antioksidan yang membuatnya efektif sebagai pemulung radikal. Antioksidan dalam tomat berasal dari kandungan lycopene, vitamin A, C, dan E, yang semuanya bermanfaat dalam mencegah kulit dini penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Kombinasi antioksidan dan vitamin juga memperlambat pertumbuhan melanin hiperpigmentasi dan menyebabkan perubahan warna kulit. Skinfood, Republik alam, dan Innisfree mencubit tomat sebagai bahan dalam perawatan kulit alami dalam seri mereka.

5. Yuja, versi kecil dari lemon dengan vitamin C tiga kali
Erintah diduga lemon, yuja atau Yuza dikenal di Jepang mengandung vitamin C tiga kali lebih dari lemon. Vitamin C sangat penting untuk produksi kolagen dan antioksidan untuk menetralkan radikal bebas.

produk kecantikan yuja berguna untuk melembabkan kulit kering, sehingga membantu Anda tidak ingin kulit terlihat kusam. Nature Republic memiliki produk Yuza Cream Tangan dan sifat tangan, sementara Skinfood seri perawatan kulit lengkap paling antara Yuja Yuja Air C Whitening Serum ampul, air Cream C Yuja, dan banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar Kulit Wajah Lebih Halus dengan Bahan Alami dan Skincare

cantik dengan skincare alami

mengatasi jerawat dengan makanan