bahan alami yang dapat dijadikan skincare

 

serum complex

 

Ketika ini memiliki banyak kegunaan perawatan kulit terutama perempuan, perlu dan sangat prihatin tentang tinggal kulit yang sehat dan bercahaya. Tapi perawatan kulit sangat tinggi di harga pasar.


Jika Anda ingin menghemat uang, Anda benar-benar bisa merasakan perawatan produk kulit alami Anda ditemukan di dapur Anda, dan mampu untuk mencoba di rumah tanpa pergi ke dokter kulit dan produk perawatan kulit pembelian, ini itu apa yang dapat Anda lakukan di rumah dengan bahan-bahan alami yaitu:


pohon teh minyak

minyak pohon teh sangat bermanfaat bagi kulit, sebuah penelitian di Journal of Dermatology, Kelamin dan Kusta menemukan bahwa produk alami yang mengandung minyak pohon teh untuk 5% efektif dalam mengobati jerawat dari ringan sampai berat, jika minyak pohon teh hingga lima kali menggunakan dapat mengurangi jerawat di wajah Anda digunakan. Minyak pohon teh memiliki sifat antimikroba. serum kecantikan 


ekstrak teh hijau


Teh hijau tidak hanya ternyata minum teh hijau dapat menyegarkan kulit, penelitian telah menunjukkan bahwa menerapkan produk dengan teh hijau tambahan 2% dua kali sehari dapat mengurangi jerawat ringan pada remaja, teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi terhadap masalah kulit seperti jerawat, sebagai radikal bebas.


lidah buaya


lidah buaya dapat membantu kulit Anda terhadap kulit terbakar, juga dapat membantu menghilangkan jerawat. produk untuk perawatan kulit dengan persentase yang tinggi dari lidah buaya sebagai bahan aktif yang telah terbukti secara klinis manfaat bagi kulit, kata dokter kulit.


Madu


Madu memiliki sifat yang dapat membantu menjaga kelembaban, tetapi juga dapat mencegah jerawat dan infeksi bakteri, dan juga memiliki sifat antimikroba dan antibakteri menurut Livestrong. Madu sebagai pelembab dan masker.

minyak Beaver


minyak jarak mengandung senyawa yang disebut asam undercylenic, yang membantu infeksi kulit seperti jerawat dan menghilangkan bakteri. Dengan antibakteri dan antiinflamasi, minyak jarak bisa menjadi pilihan perawatan kulit, menurut Livestrong.


Aspirin


Aplikasi topikal dari aspirin dapat melembutkan kulit, menerapkan jerawat, cobalah untuk istirahat kapsul dan tambahkan beberapa tetes dan diterapkan sesuai kebutuhan.


kamomil


Chamomile adalah anti infalamasi, antioksidan dan zat cahaya. Chamomile dapat mencegah penuaan dini, membantu penyembuhan luka dan mencerahkan kulit, chamomile terutama digunakan dalam perawatan kulit peradangan memperlakukan kulit melalui krim dan beberapa produk minyak.itulah perawatan kulit alami yang sangat mudah untuk merawat wajah Anda dengan bahan-bahan alami dan menyimpan saku. Jika ragu berkonsultasi dengan dokter kulit Anda. skincare kecantikan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar Kulit Wajah Lebih Halus dengan Bahan Alami dan Skincare

cantik dengan skincare alami

mengatasi jerawat dengan makanan