10 Masker Alami Sebelum Tidur untuk Mencerahkan Wajah Kusam


 

Sehat dan wajah berseri-seri mungkin impian setiap wanita. Dia mengambil perawatan ekstra untuk sampai ke sana, satu dengan memakai masker biasa dari bahan alami. Jika bingung bagaimana membuat dan menerapkan, berikut adalah masker wajah alami beberapa dengan bagaimana Bahkan, demi wajah alam yang indah:

1. tomat masker
Tomat kaya kandungan asam salisilat alami yang dapat menyembuhkan masalah jerawat pada wajah secara alami. Kandungan asam juga dapat membantu untuk menyerap produksi minyak berlebih menyebabkan wajah kusam. Cara membuat masker dengan tomat mampu menghancurkan pertama dan kemudian dioleskan ke wajah. Atau mungkin tempelkan langsung dan tomat menjadi irisan tipis pada wajah selama beberapa menit.
  
2. Madu Masker
Kebaikan madu untuk kulit tidak harus diragukan. Madu memiliki senyawa yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada wajah. Bagaimana dapat menerapkan madu langsung ke seluruh wajah sebagai masker, atau bisa campuran sebelum buah yang indah tabrakan, seperti pepaya atau pisang. Diamkan selama beberapa menit untuk kering, lalu bilas dengan air jernih.


Untuk menutup

3. ubi Masker
Senyawa beta-karoten, vitamin A dan vitamin C mengandung dapat menghilangkan jerawat bekas luka dan dapat mencerahkan wajah. Tidak mengherankan, perawatan kulit banyak yang mengandung ekstrak ubi. Namun, kini Anda dapat membuat masker sendiri di rumah dengan menggunakan bengkuang. Bagaimana rasa ubi haluskan. Tabrakan itu merata di adonan pada semua bidang wajah sebagai masker. Diamkan sekitar 15 menit, lalu bilas wajah dengan air bersih.

4. Masker lidah buaya
Efek anti-inflamasi memiliki dan menyegarkan lidah buaya menjadi salah satu bahan alami untuk membantu menyehatkan wajah. lidah buaya juga mengandung aloesin zat yang digunakan untuk pembentukan menghambat melanin menyebabkan kulit kusam dan bekas luka jerawat.Caranya dapat men-download batang lidah buaya, kemudian mengambil gel nya. Oleskan gel secara merata pada wajah, biarkan kering selama sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air jernih. Lakukan secara rutin sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
5. Masker putih telur
protein tinggi dalam telur perbaikan kaleng putih sel yang rusak pada kulit dan memberikan efek pembersihan menyeluruh pada wajah. Caranya, ambil telur dan memisahkan putih telur dalam mangkuk. Campurkn putih telur dengan 1 sendok teh madu dan oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air jernih.

6. Topeng kayu manis
Kaya antioksidan dan polifenol, kayu manis berguna untuk melindungi kerusakan kulit akibat jerawat. Caranya, campurkan 2 sendok makan bubuk kayu manis dengan 2 sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda seperti topeng. Diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air jernih.
 
7. pengacara Masker
Pengacara mengandung berbagai vitamin dan antioksidan yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk mencerahkan wajah Anda, Anda dapat mencampur pengacara yang ditumbuk halus dengan satu sendok makan yogurt. Aduk rata dan tersebar merata pada wajah. Diamkan 15 menit, lalu bilas dengan air jernih.

8. Beras Masker
Mungkin akrab bagi Anda, banyak produk perawatan kulit terkenal menggunakan bahan-bahan berbasis padi karena sifat efektif untuk menerangi wajah. Ya, beras memiliki kandungan beruapa bahan antioksidan, seperti asam ferulic dan allantoin, dan besar sifat anti-inflamasi untuk kesehatan kulit. Bagaimana untuk mengambil 2 sendok makan beras dan menambah blender atau blender. Ingat, mencuci beras sebelum pencampuran, ya! Tambahkan 1 sendok teh jus lemon dan madu dengan tepung beras dan diaduk rata. Penyebaran adonan merata di wajah Anda, biarkan mereka duduk selama beberapa menit, lalu bilas dengan air jernih. topeng ini digunakan yang mampu pengelupasan emngangkat sel kulit mati dan membuat wajah jadi lebih terang.

9. Masker kopi
Tidak hanya minuman lezat, kopi baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kopi merupakan sumber nutrisi dan antioksidan yang mungkin bermanfaat untuk kulit yang mampu mengangkat sel kulit mati dan menyeimbangkan kadar pH di wajah Anda. Bagaimana untuk mengambil 2 sendok teh kopi instan tanpa gula, dan memasuki wadah. Ambil satu sendok makan madu murni dan campuran dalam wadah yang berisi bubuk kopi. Menggabungkan dua terlihat seperti pasta lengket. Campuran tersebar merata pada wajah, biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

10. Oatmeal topeng
Mampu menyerap produksi minyak berlebih menyebabkan wajah kusam, oatmeal juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Caranya, campurkan 1 sendok makan oatmeal dengan 1 sendok makan yogurt atau madu dan oleskan merata pada wajah. Lakukan facial rutin ini setiap malam untuk mendapatkan kulit bercahaya dan antikusam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar Kulit Wajah Lebih Halus dengan Bahan Alami dan Skincare

cantik dengan skincare alami

mengatasi jerawat dengan makanan